Header Ads

Breaking News

cara mengganti template blog

Oke.. sekarang gw mau ngebahas tentang bagaimana cara bikin tampilan Blog menjadi Bagus.gw rasa banyak para blogger newbie seperti gw,pengen banget punya blog yang keren kayak punya senior" yg udah sepuh dalam dunia per GOBLOGAN .gw bakalan ngasih tau kalian,menurut gw sih ini cara yang paling simple,yaitu gw menggunakan Template.kalian bisa ngunduh template di
 dan masih banyak lagi penyedia Template baik yang gratis maupun yang berbayar .

oke  sekarang gw bakal ngasih tau kalian bagaimana cara membuat tampilan jadi lebih kece dan gk standart.

1.step one yang jelas kalian harus masuk ke akun kalian

2.abis itu klik template seperti gambar berikut 



















3. lalu klik cadangkan/pulihkan

















4.sebaiknya pilih unduh file kalian terlebih dahulu sebagai backup template anda yang lama,setelah itu klik Choose file untuk mengunggah template yang udah kalian download di web tadi











5.last step . steleah selesai unggah dan semua proses juga sudah selesai lalu liat kembali ke halaman blog kalian.


Notice :
menurut pengalaman gw jika pas ngunggah ada tulisan terjadi kesalahan pada xml bla bla bla bla
biarin aja, trus coba lu liat ke halaman blog lu kalo blog gw sih tetep kerubah templatenya walaupun ada tulisan kayak gitu. tapi kalo punya kalian gk bisa gw saranin kalian nyari template lain

No comments